Duo YFR Optimistis

10/06/2011 at 9:50 am (MOTOGP) (, , , )

MOTOGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (12/6), dijamin sengit. Tapi, duo Yamaha Factory Racing (YFR), Jorge Lorenzo dan Ben Spies, mengaku optimistis bakal meraup hasil maksimal.
Ini tahun kedua Silverstone menghelat MotoGP setelah absen selama 25 tahun. Tahun lalu, Lorenzo dan Spies sama-sama menuai hasil positif. Lorenzo yang kini memuncaki klasemen 2011 tampil sempurna.
Juara dunia 2010 ini memenangi balapan dari pole position. Sementara Spies yang tahun lalu masih berkostum Yamaha Tech 3 merebut podium pertamanya di kelas MotoGP.
“Saya melakukan lomba terbaik saya di sana, bahkan hampir sempurna. Saya tahu tahun ini akan lebih sulit. Tapi, Yamaha dan saya telah bekerja keras dan fokus untuk menang di Silverstone,” ungkap Lorenzo dalam konferensi pers yang disitir Motogp.com, Kamis (9/6).
Spies lantas menimpali, “Saya tak sabar segera balapan di Silverstone. Saya sangat menikmati berlomba di sana. Saya yakin akan mampu meraih podium lagi.”

Dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

